Thursday, October 4, 2012

Mendapatkan approval google dengan cepat

Posting kali ini adalah membahas tentang Tips dan Trick Cara mendapatkan approve dan diterima oleh Google Adsense sebagai publisherDitolak dan diterima adalah dua jawaban yang sering muncul dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu juga saat kita mendafatarkan sebuah blog untuk diterima oleh google adsense dan kita memperoleh pemasangan iklan yang baik sehingga menambah popularitas blog kita. Untuk di approve oleh Google Adsense mungkin Anda sudah mengetahui tentang syarat dan kebijakan yang berlaku disana. Tetapi satu hal yang perlu dicatat, tidak semua yang telah menaati kebijakan dan ketentuan Google Adsense akan diterima dengan mudah oleh mereka.

Untuk pengguna blogger yang akunnya diterima hanya sekitar 1 : 10 dari jumlah semua blogger. Berbeda dengan blog yang telah memiliki domain dan file hosting sendiri mempunyai perbandingan yang lebih baik yaitu 1 : 4.

Oleh karena itu, saya akan membagikan sedikit tips cara agar blog kita diterima oleh Google Adsense. Satu hal yang pasti adalah, kita harus menaati ketentuan dan syaratnya sebesar 70% . Setelah anda merasa sudah memenuhi kriteria tersebut, kamu dapat melakukan cara ini agar blog tersebut diterima 100%. Cara ini saya dapatkan dari sebuah web terkenal dengan memakai bahasa inggris.

Caranya adalah dengan mendaftarkan blog kita ke sebuah web yang dipercaya oleh Google Adsense. Untuk diterima dengan web tersebut cukup mudah. Saya akan memberikan solusi dengan 2 web yang dipercaya oleh Google untuk anda daftarkan.

Web situs pertama adalah Flixya.com

ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cara mendaftar :
1.daftar terlebih dahulu ke Flixya
2.setelah confirmasi pendaftaran maka akun anda sudah jadi
3.terus anda harus punya content minimal 10 terserah upload photo semua juga boleh

Kalau saya upload photo 5 dan publish blog 5 jadi total 10.Untuk artikel berbahasa inggris anda bisa lihat contohnya dari situs mana saja yang berbahasa inggris tetapi ingat jangan copy paste 100%.
jika anda sudah melakukan tahap semuanya yaitu publis sebanyak 10 content,anda akan langsung
di tujukan ke halaman MONETIZE,setujui membuat akun adsense anda,lakukan langkah yang di minta
seperti email yang siap pakai.
jangan lupa isi alamat dengan benar, soalnya buat di kirimin NO PIN oleh google.

itu cara yang pertama..berikut untuk cara pada situs kedua

    Web kedua adalah indyarocks.com

1. masuk ke Indyarocks
2. untuk langkah2 nya hampir sama dengan langkah pada situs Flixya.com
   kita di suruh menyelesaikan langkah2 pastingan content atau photo.

Anda dapat memilih apakah yang akan anda upload atau ditampilkan di web terpercaya Google tersebut. Bisa video, photo, teks, artikel dan lain sebagainya. Setelah semuanya anda lakukan, tunggu balasan dari Flixya ke email Anda. Apabila anda telah memenuhi syarat dan diterima maka Anda langsung akan dikirim kode iklan Google Adsense oleh web tersebut. Jadi kita tidak mendaftarkan langsung ke Google Adsense melainkan ke perantaranya terlebih dahulu. Apabila ada pertanyaan silahkan komentar di bawah, semoga dapat membuat blog teman-teman semakin sukses.

Read more: http://softwareku4u.blogspot.com/2012/07/mendapatkan-approve-google-adsense.html#ixzz27ff9GUtk

No comments:

Post a Comment