Thursday, October 4, 2012

8 Tips Agar Diapprove oleh Google Adsense


Anda sudah lelah mendaftar google adsense untuk blog anda? Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan agar aplikasi google adsense kita bisa di approve. Banyak para blogpreneur yang sudah mengulas tips dan trik agar google adsense di approve dan cara mendaftar google adsense. Dan juga banyak juga situs jasa pembuatan account google adsense yang telah beredar di dunia maya ini. Mereka menawarkan teknik dan juga website plus account google adsense yang telah di approve dengan harga yang terjangkau.
Adapun 8 Tips Agar Diapprove oleh Google Adsense adalah :
  1. Buatlah website atau blog yang berbahasa Inggris
  2. Website anda ini buat saja di Blogspot, atau dengan custom domain tapi dengan platform Bloggger
  3. Usahakan blog atau website anda tersebut berisi lebih dari 10 artikel, dan kalu bisa setiap artikel minimal ada 2 komentar
  4. Daftarkan blog anda ke Google webmaster
  5. Jangan lupa daftarkan juga sitemap blog anda tersebut
  6. Buat sebuah artikel Privacy Policy dan letakkan di tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung termasuk GoogleBot
  7. Buat account Adsense baru. Ini Jika anda sudah daftar google adsense beberapa kali namun masih belum di terima juga. Account anda ini, harus benar-benar baru, mulai dari email, nama dan alamat penerima check, nomor telpon dan semua yang berhubungan dengan pendaftaran account.
  8. Tunggu sampai ada email balasan dari google adsense. Biasanya email konfirmasi ini di kirim 2 hari setelah pendaftaran, ada juga yang satu hari langsung di konfirmasi. Tapi jika sudah ada 5 hari belum ada juga email konfirmasi dari google adsense, kemungkinan besar aplikasi google adsense anda di tolak.Tapi biasanya jika anda telah mengikuti semua tata cara atau tips mendaftar google adsense di atas, kemungkinan besar aplikasi google adsense anda di terima kok.

No comments:

Post a Comment